SnackVideo Bikin Mini Seri Piala Dunia Qatar 2022, Klaim Pertama di Media Sosial

Selasa, 06 Desember 2022 - 18:15 WIB
SnackVideo merilis konten mini series, membahas mengenai isu-isu terkini di dunia sepak bola, khususnya Piala Dunia Qatar 2022. Foto: dok SnackVideo
JAKARTA - Platform berbagi video SnackVideo punya cara unik untuk memeriahkan euforia Piala Dunia Qatar 2022.

Mereka merilis konten berupa mini series. Isinya membahas mengenai isu-isu terkini di dunia sepak bola, terutama Piala Dunia Qatar 2022.

Mini series tersebut dibawakan oleh komedian Vicky Prasetyo. Namanya, GOLLLL atau Gladiator Bola.

Klaim SnackVideo , mini series ini menjadi serial hiburan pendek pertama yang ditayangkan melalui platform berbagi video.

“Banyak fans sepak bola yang mencari tahu segala hal tentang Piala Dunia dan tim nasional kesayangannya. Mini series GOLLLL menjadi salah satu cara kami ikut memeriahkan Piala Dunia Qatar 2022. Caranya, dengan memberi informasi menarik sekaligus hiburan,” ujar Dina Bhirawa, Head Marketing SnackVideo.



Informasi yang ditonjolkan masih seputar isu-isu terbaru pemain Piala Dunia Qatar 2022. Selain itu, juga ada pembahasan singkat tentang tradisi di ajang Piala Dunia.

“Ada juga wasit, hingga teknologi VAR atau Video Assistant Referee pada pertandingan sepak bola,” ungkap Dina.

Nantinya, Vicky ditemani Pinkan Mambo dan Bella Aprilia yang sempat menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Intercontinental 2021. Ada kehadiran penyanyi dangdut Balena di beberapa episode.



Total ada sebanyak 10 episode yang bisa dinikmati dalam mini series GOLLLL. Tiap episode memiliki durasi singkat selama 3-5 menit, sehingga tetap nyaman ditonton.

Menurut Dina, Mini Series Gladiator Bola akan ditayangkan di akun @vickyprasetyo777 di platformSnackVideo.
(dan)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More