Spesifikasi Lengkap vivo Y70 Terungkap Menjelang Pengumuman

Senin, 06 Juli 2020 - 09:45 WIB
Bagian kamera terdiri dari susunan kamera triple di bagian belakang. Kamera utamanya adalah Samsung GM1 shooter 48 MP, ada juga modul Ultra-Wide 8 MP dan sensor kedalaman 2 MP.

Perlu dicatat, ini adalah konfigurasi kamera yang sama dengan Y70S. Namun, vivo melengkapi Y70 dengan selfie shooter yang berbeda. Ini adalah sensor OV8856 dengan resolusi 8 MP. Menurut lembar spesifikasi yang bocor, handset memiliki fitur EIS (Electronic Image Stabilization).

Handset menarik daya dari baterainya yang mencapai 4.500 mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W melalui port USB Type-C. Sebagai lawan dari saudaranya, vivo Y70 tidak memiliki stereo speaker. Pengguna dibatasi untuk Output Mono.

Bagian yang menarik dari kebocoran ini adalah perangkat juga mengungkapkan harganya. Varian dengan RAM 6 GB dan 128 GB penyimpanan bawaan akan dijual seharga Rp3,7 juta. Sedangan opsi RAM 8 GB RAM dan penyimpanan bawaan 128 GB dilego Rp4,1 juta.

Sayangnya, masih belum ada informasi mengenai tanggal peluncurannya. Yang jelas kebocoran ini mengindikasikan ponsel akan diresmikan di bulan ini.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More