Rekomendasi Game Horror Terbaik di 2022, Dijamin Bergidik!

Senin, 17 Oktober 2022 - 09:21 WIB
Rekomendasi game horror terbaik di 2022 sangat beragam, mulai yang sadis hingga menakutkan. Foto: ist
JAKARTA - Rekomendasi game horror terbaik di 2022 penting diketahui. Terutama, bagi mereka yang ingin mendapatkan sensasi atau hiburan yang berbeda.

Faktanya, genre horror hampir tidak pernah gagal menarik perhatian para gamer. Sebab, pengalaman bermain yang menegangkan itu selalu dicari.

Game horror sendiri juga terus berkembang dan berevolusi dari masa ke masa. Memperlihatkan bagiamana developer juga semakin serius dalam mengembangkan cerita, grafis, hingga gameplay-nya.

Sebab, ketegangan atau ketakutan yang intens justru bisa hadir lewat alur, ritme, dan cerita yang menggugah. Nah, berikut adalah rekomendasi game horror terbaik di 2022:

Alien: Isolation





Game survival horor ini masih jadi bagian dari seri Alien yang dirilis pada 1979. Bedanya, Alien: Isolation tidak lagi mengusung genre tembak menembak dengan persenjataan lengkap.

Sebaliknya, di game ini Anda harus lari dan bersembunyi dari manusia, robot manusia, dan juga alien. Ceritanya sendiri soal Amanda Ripley, anak Ellen Ripley yang sedang mencari tahu nasib ibunya.

Resident Evil 2 Remake
Halaman :