Game Resident Evil 4 Remake Segera Hadir dalam Mode VR

Jum'at, 01 Desember 2023 - 14:43 WIB
loading...
Game Resident Evil 4 Remake Segera Hadir dalam Mode VR
Mode VR Resident Evil 4 Remake akan tersedia secara gratis pada 8 Desember mendatang di PlayStation 5.(Foto: Capcom)
A A A
JAKARTA - Game fenomenal Resident Evil 4 Remake akan hadir dalam mode VR di bulan Desember 2023. Sebuah tangkapan layar menunjukkan kehadiran fitur baru tersebut.

Dalam mode VR, Resident Evil 4 menawarkan sudut pandang baru, menampilkan dua tangan tanpa tubuh yang memegang senjata saat makhluk zombi menyerang ke arah kamera.

Mode VR juga akan menampilkan jarak tembak untuk membantu pemain terbiasa dengan senjata dan kontrol. Mode ini akan tersedia secara gratis pada 8 Desember mendatang di PlayStation 5.



“Mode VR Resident Evil 4 mendukung kampanye cerita utama secara penuh dan memberikan tingkat pendalaman tambahan pada misi penyelamatan mengerikan Leon S. Kennedy,” kata perusahaan dikutip dari The Verge, Jumat (1/12/2023).

“Pengalaman ini memungkinkan pemain melihat dunia yang menakutkan secara langsung melalui mata Leon dan menyelami lingkungan sekitarnya dengan tampilan 4K HDR dari PlayStation VR2," katanya.



Versi VR hanyalah satu bagian dari semua perhatian khusus yang diberikan pada Resident Evil 4 Remake. Versi asli sendiri kabarnya juga akan tersedia di Meta Quest 2.

Game ini adalah salah satu kandidat untuk penghargaan Game of the Year tahun ini. Selain itu, juga salah satu game yang dipilih untuk debut di Apple iPhone 15 Pro bersama Resident Evil Village, Death Stranding, dan Assassin’s Creed Mirage.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)