10 Game Mirip Minecraft Paling Seru Dimainkan

Senin, 10 Oktober 2022 - 14:20 WIB
Game mirip Minecraft penting diketahui untuk mereka ingin mencari alternatif lain. Foto: ist
JAKARTA - Minecraft merupakan game yang memungkinkan pemainnya membentuk berbagai bangunan sesuka hati menggunakan balok. Dunia balok Minecraft ini sangat populer sejak awal dirilisnya 2011 hingga saat ini.

Sukses Minecraft bahkan membuat banyak produser game yang menciptakan permainan serupa. Karena itu semakin banyak ditemukan game mirip Minecraft. Nah, berikut adalah 11 game mirip Minecraft yang bisa dicoba:

1. Terraria



Game 2D bergenre action-adventure ini memungkinkan pemain melakukan berbagai kegiatan bermodalkan tiga alat, yakni beliung, pedang, dan tangkai pemotong kayu. Di dunia Terraria, pemain dapat menjelajahi dan mengumpulkan sumber yang nantinya dapat dipakai untuk melawan musuh.



2. Block Warfare : Zombie

Sama-sama menggunakan konsep balok, game ini sangat mirip dengan Minecraft dalam segi grafis meski berbeda dalam hal gameplay. Gamenya sendiri dapat diunduh melalui Play Store maupun Apple Store. Mengusung gaya FPS, Block Warfare : Zombie mengharuskan pemain untuk menyusup dan menyelamatkan beberapa sandera.

3. The Sandbox

Meski dari segi grafis tidak terlalu mirip dengan Minecraft, namun sisi open world yang dihadirkan The Sandbox membuat game ini lebih seru.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More