Cara Membuat Link Undangan Telepon dan Video Call di WhatsApp, Mudah Banget

Rabu, 28 September 2022 - 15:17 WIB
Terdapat sejumlah cara membuat link undangan telepon dan video call di WhatsApp yang bisa dilakukan dengan mudah. Foto DOK Ist
JAKARTA - Terdapat sejumlah cara membuat link undangan telepon dan video call di WhatsApp yang bisa dilakukan dengan mudah. Sekadar informasi, aplikasi WhatsApp baru saja merilis fitur terbarunya yang diberi nama Call Links.

Adapun fitur ini memungkinkan pengguna WhatsApp untuk membagikan tautan atau link panggilan audio atau video call kepada pengguna lain. Teknisnya, dengan mengklik tautan tersebut, mereka akan otomatis bergabung dalam panggilan terkait.

Baca juga : Viral WhatsApp GB, Fiturnya Lebih Hebat dari versi WhatsApp Asli

Dikutip dari laman BGR, fitur terbaru bertajuk Call Links ini cukup mirip dengan cara kerja aplikasi panggilan video lain seperti Google Meet, Microsoft Teams, atau Zoom.

Salah satu bagian terbaiknya adalah tautan yang dibagikan ini bisa diakses oleh siapapun. Bahkan ketika pemilik link tidak menyimpan kontaknya, dia tetap bisa bergabung dengan panggilan asalkan memiliki tautannya.



Selain itu, perlu diketahui juga bahwa fitur Call Links ini masih terbilang sangat baru, sehingga belum semua pengguna WhatsApp bisa mengaksesnya. Nantinya, secara bertahap pihak pengembang akan merilis fitur ini untuk bisa digunakan oleh seluruh pengguna.

Baca juga : Sering Video Call dengan WhatsApp, Ini Trik Menghemat Data Internet

Berikut cara membuat link undangan telepon dan video call di WhatsApp :

1. Pertama, silahkan buka aplikasi WhatsApp di perangkat Anda. Lalu, masuk ke opsi tab ‘Panggilan’.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More