Mesin Cuci Terjangkau dengan Fitur Mewah, Cek Spesifikasinya!

Selasa, 30 Agustus 2022 - 17:10 WIB
Mesin cuci Polytron Zeromatic Laguna Series. (Foto: dok Polytron)
JAKARTA - Mencuci baju seringkali dianggap melelahkan dan menyita cukup banyak waktu. Tak heran, banyak orang mulai menggunakan mesin cuci demi menghemat tenaga dan waktu saat menyelesaikan pekerjaan rumah tangga.

Namun, sebelum membeli mesin cuci ada baiknya Anda mengenali fitur-fitur yang ditawarkan beragam jenis mesin cuci. Hal ini tentunya agar masalah cucian dapat terselesaikan secara maksimal dengan budget yang pas di kantong.

Jika Anda ingin kegiatan mencuci baju menjadi semakin praktis, maka pilihlah mesin cuci dengan teknologi automatic system dengan fitur-fitur yang lengkap. Biasanya spesifikasi tersebut terdapat pada mesin cuci high end yang digadang-gadang ‘serba bisa’ karena memiliki fitur komplit untuk memenuhi kebutuhan mencuci, khususnya bagi masyarakat Indonesia.

Kini, ada mesin cuci Polytron Zeromatic Laguna yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur tersebut. Apa sajakah itu? Simak ulasannya berikut ini.

1. Multi Program Washing



Berbekal teknologi Multi Program Washing, mesin cuci Polytron Zeromatic Laguna dilengkapi dengan berbagai macam program mencuci yang dapat disesuaikan dengan jenis bahan pakaian Anda.

2. Easy to Operate

Tombol-tombol yang terdapat pada mesin cuci ini didesain lengkap dan mudah untuk digunakan, sehingga praktis dan Easy to Operate hanya dengan 1 tombol saja, mesin cuci 1 tabung Zeromatic Laguna dari Polytron dapat bekerja langsung dalam sekali sentuh, cukup tekan tombol mulai, cucian beres deh!

3. Aroma Boost
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More