Padukan Seni dan Teknologi, Robot Bobit Diterjunkan di Art Jakarta 2022

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 18:19 WIB
“Kami menyadari bahwa kesenian merupakan bahasa yang dapat menyentuh aspek cipta, rasa, dan karsa yang setiap orang miliki dalam dirinya. Bersama Art Jakarta 2022, kami percaya kami dapat membawa pesan positif bagi masyarakat Indonesia untuk terus memiliki harapan dan impian demi masa depan keuangan yang lebih baik serta berani mewujudkan harapan dan impian tersebut,” kata Angie.

Sebagai informasi, di bulan Juli 2022 lalu Bibit dan Antidot Studios, sebuah clothing brand lokal, meluncurkan koleksi terbatas berupa T-Shirt, hoodie set, dan tote bag dalam kolaborasi yang bertajuk “Bibit x Antidot: Path to Financial Freedom Collection”.

Melalui koleksi-koleksi basic, simple, dan easy to wear yang cocok dikenakan dalam berbagai situasi, Bibit mengajak generasi muda Indonesia untuk menjadikan kesadaran berinvestasi sebagai bagian integral dari gaya hidup mereka.

“Ke depannya, kami akan terus menjajaki berbagai kemungkinan kolaborasi dengan insan-insan kreatif di bidang art dan lifestyle dalam menyampaikan pesan-pesan positif bagi masyarakat,” tutup Angie.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More