Yuk Borong Gadget & Electronic di AladinMall by Mister Aladin Mumpung Ada Diskon hingga 75% + Gratis Ongkir!

Senin, 08 Agustus 2022 - 08:23 WIB
Berbagai gadget dan barang elektronik bisa didapat dengan harga diskon hingga 75% di AladinMall by Mister Aladin. Foto/MNC Media
JAKARTA - Masyarakat yang gemar belanja online pun kerap menantikan tanggal kembar. Ya, ini karena biasanya para marketplace memberikan diskon besar-besaran pada tanggal kembar di setiap bulannya, seperti AladinMall by Mister Aladin yang turut memeriahkan promo 8.8 ini.

Salah satunya pada Promo Gadget & Electronic 8.8 ShockDeals ini, AladinMall by Mister Aladin akan memberikan diskon khusus hingga 75% untuk produk gadget dan juga elektronik. Tak usah khawatir akan keaslian produk, karena semua item yang tersedia di AladinMall by Mister Aladin dijual langsung oleh official storenya.

Buat Anda yang sudah menantikan Promo 8.8 ini, berikut adalah rekomendasi produk dari AladinMall by Mister Aladin supaya Anda tidak kebingungan saat memilihnya!

Xiaomi Redmi 10 4/64 GB

Xiaomi sudah tidak diragukan lagi dalam menghasilkan produk yang berkualitas, terutama untuk varian Xiaomi Redmi 10 4/64 GB . Dengan harga Rp2 jutaan saja, Anda sudah bisa mendapatkan handphone dengan resolusi kamera 50 MP! Selain itu, pilihan warnanya juga beragam yakni abu-abu, biru, dan putih. Sehingga, Anda bisa menyesuaikan dengan selera masing-masing.





Yong Ma Magic Fryer

Ini merupakan produk elektronik yang cocok bagi Anda jika menginginkan cara memasak yang super praktis. Yong Ma Magic Fryer dapat digunakan untuk memanggang, menggoreng, membakar, hingga memasak. Anda juga dapat menggoreng tanpa minyak dengan alat ini supaya jadi lebih sehat!

Headset
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More