HP Rilis 5 Laptop Sekaligus, Bukan untuk Tim Mendang Mending

Rabu, 03 Agustus 2022 - 19:48 WIB
HP mengenalkan lima produk sekaligus di tanah air. Antara lain Spectre x360 2-in-1, Envy x360, Pavilion x360 OMEN by HP, dan Victus by HP. Foto: ist
JAKARTA - HP mengenalkan lima produk sekaligus di tanah air. Antara lain Spectre x360 2-in-1, Envy x360, Pavilion x360 OMEN by HP, dan Victus by HP. Targetnya pengguna yang ingin produktif atau ingin ngegame .

”Komunitas kreator dan gamer berkembang pesat saat ini. Mereka butuh perangkat dengan berperforma tinggi,” ujar Fiona Lee, Managing Director HP Indonesia. Nah, berikut adalah sejumlah laptop yang dirilis HP:

Spectre x360



Spectre x360 menggunakan Intel Evo ditenagai prosesor Intel Core i7 Generasi ke-12 untuk menyokong multitasking. Laptop 13,5 inci ini dilengkapi kamera 5MP dan HP GlamCam. Selain itu, Spectre x360 juga memiliki fitur HP Auto Frame, HP Dynamic Voice Levelling, dan HP Backlight Adjustment. Ada juga fitur Appearance Filter yang memudahkan pengguna memperindah tampilan kulit, gigi, dan mata.



Envy x360



Envy x360 merupakan laptop untuk kreator. Laptop ini membawa platform Intel Evo dan prosesor Intel Core i7 atau i5 Generasi ke-12. Juga, aplikasi HP Palette dan sederet fitur tambahan lain. Salah satunya fitur HP QuickDrop yang memungkinkan laptop mentransfer konten apa pun dengan mudah dan terhubung dengan berbagai perangkat. Ada juga Duet for HP yang memudahkan kreasi antar perangkat.

Pavilion x360
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More