Berkolaborasi dengan Kemenkes, Kao Indonesia Luncurkan Platform Edukasi Digital

Selasa, 26 Juli 2022 - 14:10 WIB
Bertepatan dengan Hari Anak Nasional yang diperingati pada 23 Juli lalu, menjadi momen yang tepat untuk Kao Indonesia melakukan kick off implementasi Anak KAO yang ditandai dengan penandatanganan PKS dan juga meluncurkan platform edukasi Kao Life Academy sebagai wujud nyata Inovasi untuk Peduli di era digital.

“Edukasi Perilaku Hidup Bersih dan Sehat menjadi salah satu kunci utama dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Oleh karenanya, Kao Indonesia berupaya untuk secara berkelanjutan berkontribusi melalui kegiatan edukasi, baik yang menyasar anak usia sekolah seperti Anak KAO, maupun juga yang menyasar masyarakat luas melalui website Kaolifeacademy .” ungkap Susilowati.

Kao Life Academy merupakan platform digital yang dapat diakses melalui desktop dan mobile, berisikan informasi edukasi – sharing good knowledge terkait dengan kesehatan fisik, kesehatan mental dan kepedulian lingkungan untuk mendukung masyarakat Indonesia dalam mendapatkan literasi edukasi kebersihan dan kesehatan yang relevan dengan kehidupan sehari-hari.

Kao Life Academy juga dilengkapi oleh berbagai macam fitur dari mulai artikel, tools seperti skin check apps serta podcast. Kehadiran Kao Life Academy juga melengkapi implementasi Kampanye edukasi Anak KAO, dimana anak-anak dapat melakukan hybrid learning melalui platform Kao Life Academy.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More