Rekomendasi Microphone Wireless Rp300 Ribuan Terbaik untuk HP

Jum'at, 22 Juli 2022 - 18:05 WIB
T&W Wireless Lavalier Microphone cocok untuk kreator yang banyak membuat konten lewat HP. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Mencari mikrofon wireless/nirkabel terbaik untuk HP sangat sulit. Ada yang murah, tapi kualitasnya buruk. Yang mahal pun belum tentu lebih baik. Tapi, T&W Wireless Lavalier Microphone ini tidak hanya terjangkau, tapi kualitasnya juga sangat baik.

Sesuai namanya, mikrofon T&W ini digunakan secara nirkabel. Harganya juga sangat terjangkau, yakni Rp329.000.

Pengguna sudah mendapatkan 2 mikropon nirkabel dan 1 receiver USB C yang dipasangkan di HP. Ada versi 1 mikropon dan 1 receiver yang sedikit lebih murah. Tapi, lebih baik beli versi 2 mikropon karena lebih berguna saat ingin wawancara, tampil berdua di video, atau sebagai cadangan jika baterai mic abis. Berikut ulasannya:

Desain





T&W Wireless Lavalier Microphone mengusung konsep desain seperti True Wireless Stereo (TWS). Ada charging case-nya. Warnanya hitam. Setelah dipakai dan disimpan, otomatis baterai mikropon akan dicas.

Bentuk case dan microphone wirelessnya memang sederhana dan terkesan murahan. Bahannya juga dari plastik. Tapi, karena warnanya hitam dan bentuknya mungil, microphone ini tidak terlihat saat dikenakan di baju. Tidak mengganggu visual kamera. Dikenakannya juga mudah, karena tinggal dijepit saja.

Cara Menggunakan

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More