5 Cara Cek Nomor Axis, Mudah dan Praktis!

Senin, 18 Juli 2022 - 20:50 WIB
Mengecek nomor Axis bisa dilakukan dengan beberapa langkah mudah. Foto: ist
JAKARTA - Sedikitnya ada 4 cara cek nomor Axis dengan mudah. Penting bagi mereka yang ingin mengecek nomor Axis di perangkatnya.

Axis sendiri merupakan salah satu provider yang cukup populer di Indonesia. Axis dikenal dengan penawaran produknya yang relatif murah dibanding kompetitor.

Terkadang, pengguna operator seluler sering lupa terhadap nomor ponselnya. Tapi, pengguna tidak perlu khawatir. Karena saat ini para penyedia layanan seluler memiliki fitur cek nomor yang bisa di akses dengan mudah. Berikut cara cek nomor Axis dengan mudah dan praktis:

Melalui Dial Up

Sama dengan operator lain, Axis juga menyediakan layanan cek nomor melalui opsi kode dial. Selain itu, pengguna bisa mengakses fitur ini secara gratis. Berikut langkah-langkahnya.



1. Pertama, buka menu dial up di perangkat Anda.

2. Lanjut, masukkan kode *2# pada kolom yang tersedia. Lalu tekan YES atau OK.

3. Tunggu beberapa saat. Akan muncul tampilan berupa informasi seputar kartu Axis di perangkat. Termasuk salah satunya adalah nomor ponselnya.

Sebagai catatan, pengguna juga bisa menggunakan kode dial alternatif. Yaitu dengan menekan *123*7# atau *123*10#. Setelahnya, silahkan ikuti instruksi yang tertera.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More