9 Game Mirip PUBG yang Paling Seru Dimainkan

Senin, 11 Juli 2022 - 23:15 WIB
Game memiliki konsep dan mekanik mirip PUBG, dimana pemain akan diterjunkan dari pesawat dan harus bertempur dengan pemain lain di sebuah pulau. Total pemain adalah 32 orang secara online dan yang terakhir bertahan akan menang.

3. Blood Rivals



Game First Person Shooter (FPS) ini bisa dimainkan secara offline maupun online. Jika koneksi internet kurang stabil, maka pemain masih bisa bermain namun dengan melawan bot, sehingga game ini bisa dimainkan kapan pun tanpa koneksi internet. Pemain yang tersedia pada versi online adalah 30 pemain. Ukuran game ini sendiri tidak terlalu besar sehingga tidak harus memiliki perangkat dengan spesifikasi istimewa.

4. ScarFall The Royale Combat



Game mirip PUBG ini juga bisa dimainkan secara online maupun offline. Selain menjadi game First Person Shooter (FPS), game ini juga bisa dimainkan dengan model Third Person Shooter (TPS). ScarFall The Royale Combat bisa dimainkan solo maupun bersama teman-teman baik dalam permainan 2v2 atau 4v4. Game ini juga bisa dibilang lebih mudah dimainkan daripada PUBG sehingga cocok untuk pemula.

5. Red West Royale



Game dengan konsep western retro ini juga bisa dimainkan online maupun offline. Berperan sebagai koboi tentu bisa jadi pengalaman baru dalam battle royale. Asyiknya lagi game ini juga tidak butuh memori besar.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More