Kamera Galaxy S22 Ultra 5G untuk Memotret Low Light, Bagaimana Hasilnya?

Kamis, 30 Juni 2022 - 11:27 WIB
Pro-grade camera Galaxy S22 Series 5G memudahkan pengguna untuk memotret kendaraan di kondisi low light. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Memiliki ponsel dengan kamera bagus memang penting. Terutama di momen-momen khusus. Misalnya, harus memotret mobil tapi dalam kondisi cahaya minim. Untungnya, ponsel flagship saat ini punya kamera yang optimal untuk melakukannya. Seperti Samsung Galaxy S22 Ultra 5G yang dibekali fitur Nightography.

Nightography memungkinkan pengguna bisa merekam foto dan video dengan jernih. Ini berkat perpaduan 2.4μm pixel sensor, kamera 108 MP, teknologi Nona-Binning, prosesor Snapdragon 8 gen 1 (4 Nm), hingga image signal processor (ISP) berbasis AI.

Dalam cahaya redup lensa Galaxy S22 Ultra 5G otomatis beralih dari lensa 108MP ke high-sensitivity mode di lensa 12MP. Atau, menggunakan kedua mode tersebut secara bersamaan.

Algoritma AI juga mampu menganalisis tiap frame dan menciptakan detail dan warna yang lebih jernih. Nah, berikut beberapa fitur Galaxy S22 Ultra 5G yang bisa di optimalkan untuk memotret mobil berserta model di kondisi low light:

Night Mode





Cara mudah memotret mobil menggunakan Galaxy S22 Ultra 5G adalah menggunakan Night Mode. Pengguna bisa menangkap keindahan lampu yang menerpa mobil, termasuk ekspresi model dengan jernih dan hasilnya tampak lebih profesional. Teknologi 12-bit HDR Galaxy S22 Ultra 5G mampu mengumpulkan data warna 64x lebih banyak. Sehingga foto dan video terlihat lebih vivid, bahkan di kondisi backlight sekalipun.

Portrait

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More