6 Tips Anti Lemot untuk Ponsel 4G Murah Harga Sejutaan

Rabu, 01 Juni 2022 - 17:05 WIB
Ada banyak cara untuk mengoptimalkan fitur-fitur ponsel 4G harga sejutaan agar tetap lancar untuk bekerja hingga hiburan. Foto: dok Samsung
JAKARTA - Dampak proses migrasi jaringan 3G ke 4G pada 2022 adalah ini: kebutuhan ponsel 4G semakin tinggi. Utamanya, ponsel 4G yang harganya terjangkau.

Banyak konsumen yang merasa kebutuhannya tercukupi dengan ponsel 4G. Yang penting harganya terjangkau, yang penting bisa berkomunikasi lewat WhatsApp, bisa memotret dengan baik, memorinya besar untuk menyimpan foto, serta tahan lama.

Karena itu, pabrikan seperti Samsung Electronics Indonesia menyiasati hal ini lewat lini Galaxy A03 Series. Harganya sejutaan, jaringannya 4G, tapi sudah dibekali layar, memori, serta baterai besar.

”Jadi, dengan harga sejutaan, konsumen bisa mengoptimalkan Galaxy A03 Series dengan jaringan 4G untuk berbagai kebutuhan,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Beberapa fitur andalan Galaxy A03 Series, antara lain baterai 5.000mAh, layar 6,5 inci, varian RAM serta memori hingga 128GB, juga kamera 48MP. Nah, berikut adalah tips yang bisa digunakan untuk memaksimalkan ponsel Rp1 jutaan:



1. Mengatasi Memori Penuh



Jika multitasking terasa lemot, artinya memori penuh. Cara menyiasatinya, dengan menghapus data cache dari aplikasi yang sering dibuka. Berikut caranya:

● Masuk ke Pengaturan, lalu pilih Aplikasi
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More