Harga Rp20 Juta, Apa Fungsi Layar Besar 14,6 Inci Galaxy Tab S8 Ultra?

Minggu, 01 Mei 2022 - 17:05 WIB
Kapasitas storagenya 256GB dan dukungan microSD card 1TB. Baterai juga terbesar di jajaran Galaxy Tab, mencapai 11.200mAh. Super-fast Charging 45W, membuat baterai penuh dalam 90 menit. ”Selain itu, quad-speaker dengan Dolby Atmos dirancang untuk cinematic surround sound dan memiliki bass mendalam,” ungkap Annisa.

2. Video Call



Galaxy Tab S8 Ultra disebut Annisa ideal untuk mengikuti kelas online, meeting kantor, atau ngobrol dengan keluarga saat Lebaran. ”Bisa lewat Zoom Meeting, Google Meet, hingga Google Duo,” katanya.

Tablet tersebut dibekali kamera depan ganda 12MP (wide dan ultra-wide) dengan sudut pandang 120 derajat. Fitur uniknya adalah Auto-framing, otomatis membuat Anda tetap ada di tengah dan fokus ke kamera selama video call berlangsung. Lalu, ada 3 mikrofon yang mampu mereduksi noise dari suara latar sampai 50 persen.

Khusus Google Duo, ada fitur direct screen sharing. Yaitu berbagi screen Anda langsung saat melakukan video call di Google Duo, seperti menonton YouTube bersama-sama, atau menjelaskan lokasi tempat yang Anda maksud di Google Maps.

3. Kanvas Digital



Dengan layar yang luas, Galaxy Tab S8 Ultra tak ubahnya kanvas digital. Dari sisi hardware, dalam kotak pembelian sudah tersedia S Pen dengan latensi rendah 2,8ms dan pressure sensitivity 4.096 level.

Menulis dan menggambar semakin mendekati pengalaman atau sensasi menulis menggunakan pena atau melukis dengan kuas. Mengedit konten Instagram Reels atau YouTube Shorts pun jadi lebih presisi dengan bantuan S Pen.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More