Dilengkapi Berbagai Aplikasi Sosmed, Luna Hadirkan W7 dan W1

Rabu, 20 April 2022 - 03:02 WIB
Sedangkan untuk Luna W1 memilki fungsi yang hamper sama dengan dengan Luna W7. Fungsi-fungsi standar sebagai smartwatch sudah dimiliki oleh Luna W7. Hanya saja Luna W1 hadir menurut versi ekonomisnya. Dibanderol dengan harga Rp. 399.000.-

“Smartwatch W1 sangat menunjang untuk kegiatan sehari-hari serta untuk berolahraga, strap dengan bahan karet yang flexibel nyaman untuk dipakai berolah raga, serta sertifikasi IP68 yang menghilangkan kekhawatiran akan terkena air atau keringat. Smartwatch W1 ini juga sudah tersedia puluhan watch face gratis yang dapat di-download sesuai kebutuhan,” ungkap Aldiano.

Pada dasarnya smartwatch bukan sekedar jam tangan digital biasa melainkan sebagai perangkat yang menawarkan banyak fitur, selain penunjuk waktu, mengatur denyut jantung, fungsi telepon, mendengarkan musik dan notifikasi beragm pesan dengan kemampuan layar sentuh yang dapat dihubungkan ke smartphone kita melalui bluetooth atau wifi.

“Luna W7 dan W1 menawarkan kehidupan lebih baik, lebih sehat, mengurangi ketergantungan sama smartphone, namun tetap up to date, “ pungkas Aldiano.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More