Review realme 9 4G: Kamera 108 MP, Desain Holografik, dan Layar Super AMOLED

Jum'at, 15 April 2022 - 15:45 WIB
realme 9 4G memberikan cukup banyak fitur yang menarik di kelas harga Rp3 jutaan. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - realme Indonesia resmi mengenalkan realme 9 4G di Tanah Air dengan spesifikasi dan fitur yang menurut kami cukup menggoda.

Suguhan fitur utama yang ditawarkan oleh realme 9 4G adalah kamera utama 108 MP yang sudah dilengkapi sensor Samsung ISOCELL HM6.

Setelah mencobanya langsung, ternyata ada lebih banyak fitur yang tak kalah menarik dari kamera 108 MP. Apa saja? Berikut ulasan langkap realme 9 4G :

Desain





realme 9 4G memiliki ketebalan bodi sekitar 73,3 mm dan berat 178 gram. Desain bodinya mereka sebut dengan Ripple Holographic Design.

Ripple Holographic Design dirancang menggabungkan Plasma Atom-coating Process dan UV-nano Imprinting Process yang nantinya menghasilkan tekstur 3D bergelombang.

Hasil jadinya, desain backcover realme 9 4G memiliki tampilan unik. Yakni, efek cahaya yang menyerupai ombak. Keunikan desain seperti ini cukup penting di era persaingan ponsel yang semakin sengit. Tidak sekadar gimmick, tapi juga bisa memberikan value atau nilai lebih.

realme 9 4G punya tiga warna. Yakni Meteor Black, Sunburst Gold dan Stargaze White. Warna-warna cantik ini juga sudah diproteksi fitur waterproof yang membuatnya tetap aman dari percikan atau tumpahan air.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More