Review realme Buds Air Neo, Benarkah Buds Air-nya Anak Muda?

Kamis, 18 Juni 2020 - 11:49 WIB
Tapi realme Buds Air Neo sejatinya sangatlah ringan. Berat dari perangkat ini hanyalah 4,1 gram, terbilang lebih ringan dari selembar kertas A4 yang notabenenya 4,3 gram beratnya.

Konektivitas

Realme Buds Air Neo mempunyai suara yang tergolong sangat baik. Disertai chip R1 dan konektivitas Bluetooth 5.0, TWS ini menjadi perangkat yang mempunyai konektivitas sangat baik.

Cukup dengan memencet tombol agak lama, pengguna dapat langsung menyambungkan perangkat ini ke smartphone mereka. Prosedur ini juga hanya perlu dilakukan sekali saja ketika ingin menyambungkan perangkat kepada smartphone untuk pertama kali.

Tidak hanya itu, perangkat juga sudah disertai dengan built in Google Assistant, di mana pengguna hanya perlu menyentuh tangkai salah satu sisi buds, dan asisten suara akan langsung membantu untuk kebutuhan Anda.



Beberapa kontrol lainnya juga diberikan kepada realme kepada pengguna untuk mempermudah mereka dalam menggunakan perangkat ini. Contohnya menyentuh tangkai buds dua kali untuk menjawab panggilan telepon atau memainkan dan memberi jeda pada musik, menyentuh batang buds tiga kali untuk memainkan lagu selanjutnya, serta menahan kedua buds untuk masuk atau keluar dari Super Low Latency Mode.

Semua kontrol ini berfungsi, tapi pengguna diharuskan untuk mengetahui titik sentuh yang baik agar kontrol dapat berguna dengan baik juga.

Kualitas Suara

Pengalaman suara yang diberikan realme Buds Air Neo terbilang di atas standar. Perangkat disertai 13mm Dynamic Bass Boost (DBB) yang mengesankan. DBB sendiri dapat kita kostumisasi sesuai dengan keinginan kita untuk mengoptimalisasikan performa perangkat ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More