Aplikasi Perencanaan Keuangan Ini Bisa Kontrol Pengeluaran Pasangan

Selasa, 29 Maret 2022 - 20:32 WIB
Bahkan, aplikasi-aplikasi finansial ini mampu merangkum pengeluaran dan pemasukan penggunannya. Foto: ist
JAKARTA - Lewat digitalisasi , kita bisa semakin mudah mengatur ekonomi melalui aplikasi perencanaan keuangan yang banyak ditemui di smartphone.

Bahkan, aplikasi-aplikasi finansial ini mampu merangkum pengeluaran dan pemasukan penggunannya.

Setiap orang tentu memiliki rencana finansial untuk mendapat sesuatu yang lebih dari apa yang dihasilkan. Tidak sedikit bahkan yang mencatat setiap pengeluarannya, baik makan ataupun hal-hal kecil seperti pengeluaran parkir, makan, dan sebagainya.

Tidak terbayang repotnya bila dilakukan secara manual. Kini, ditengah perkembangan teknologi , semua perencaan bisa dilakukan dengan mudah dalam satu genggaman tangan.

Nah, berikut aplikasi perencanaan keuangan yang bisa Anda gunakan dilansir dari Sribuu:



1. Finansialku

Aplikasi ini berguna untuk pengguna yang memiliki rencana membeli rumah, mobil atau pergi haji. Sebab, Finansialku diciptakan untuk mencapai tujuan finansial. Semua proses menabung terekam dengan mudah dan rapi. Bahkan, bisa juga mencatat pengeluaran sebagai pengingat agar lebih hemat untuk mencapai tujuan finansial.

2. Wallet

Aplikasi perencanaan keuangan ini bisa ditemukan dengan mudah dalam perangkat Android ataupun iOS. Untuk memenuhi kebutuhan penggunanya, aplikasi ini dibuat dengan dua pilihan, yakni gratis dan berbayar. Bedanya ada pada fitur pencatatan. Namun, untuk yang gratis, dinilai sudah bisa mewakili dasar pencatatan keuangan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More