Dibekali EMUI 10.1, Huawei Seri P40 Hadirkan Pengalaman AI Tanpa Batas

Selasa, 16 Juni 2020 - 19:27 WIB
"Model percepatan dikembangkan berdasarkan penelitian faktor manusia, memastikan bahwa animasi berperilaku seperti yang diharapkan para pengguna," ucap Khing Seng.

Sekarang, pengguna dapat menggeser ke bagian dalam dari berbagai sisi untuk mengeluarkan sidebar. Aplikasi di dalam sisi samping atau sidebar dapat muncul pada layar untuk memulai fitur Multi-Window. Gambar, teks, dan bahkan file dapat dipindahkan dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya.

Floating Window memungkinkan pengguna untuk melakukan tugas-tugas dasar. Misalnya, merespons pesan teks tanpa keluar dari aplikasi layar penuh yang aktif, sehingga pengguna dapat tetap fokus mengerjakan berbagai tugasnya.

Huawei MeeTime

EMUI 10.1 pada Huawei Seri P40 memperkenalkan Huawei MeeTime, aplikasi panggilan video semua-skenario pertama di dunia. MeeTime hadir dengan panggilan video berkualitas tinggi yang mendukung hingga 1080p Full HD antara perangkat Huawei.

Dia mengutarakan, peningkatan kecerahan dan algoritma kecantikan diperlengkapi ke dalam Huawei MeeTime untuk mengoptimalkan kualitas video dalam kondisi cahaya rendah. Optimalisasi juga dilakukan untuk memungkinkan Huawei MeeTime memberikan pengalaman panggilan video yang lancar bahkan dalam kondisi jaringan yang kurang optimal. Pengguna juga dapat berbagi layar dengan mudah selama panggilan dengan peserta lain.

Huawei Share

Huawei Share pada EMUI 10.1 mendukung transfer data berkecepatan tinggi antara dua perangkat Huawei mulai dari smartphone, tablet dan PC. Data besar dan beberapa foto dapat ditransfer dengan cepat tanpa menggunakan paket data apa pun.

Multi-Device Control Panel

Fitur ini menyediakan platform terpadu yang memungkinkan pengguna melihat setiap perangkat yang terhubung dalam jarak dekat secara sekilas. Menghubungkan satu perangkat ke perangkat lainnya semudah mengetuk tombol yang sesuai pada menu. "Dapat dilakukan dengan sangat mudah, panel yang tersedia di Huawei P40 series ini dapat digunakan untuk menghidupkan atau mematikan perangkat IoT, mengatur proyeksi layar smartphone, mengaktivasi penggunaan multi-screen dan banyak lagi," tuturnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More