6 Fitur Baru One UI 4.1 di Samsung Galaxy S22 Series

Senin, 14 Maret 2022 - 10:25 WIB
One UI 4.1 menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S22 Series. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - One UI 4.1 menjadi salah satu topik hangat di dunia teknologi. One UI 4.1 bisa dibilang sebagai kustom skin Samsung yang dikenalkan di lini Galaxy S22 Series .

Ada beberapa fitur baru yang disegarkan. Mulai dari user experience, performa, stabilitas, dan kenyamanan penggunaan. Nah, berikut adalah beberapa fitur baru One UI 4.1 yang bisa dinikmati oleh pengguna Galaxy S22 Series .

1. RAM Plus



One UI 4.1 sudah memiliki fitur tambahan RAM yang disebut RAM Plus. Mulai dari 2GB hingga 8GB, tergantung kebutuhan pengguna. Tujuan RAM Plus ini agar ponsel bisa lebih kencang saat digunakan untuk multitasking.



2. Wallpaper and Style



Untuk Wallpaper, sebenarnya hampir sama pengaturannya dengan One UI 4.0. Namun, ada penambahan di Colour Palette dengan lebih banyak pilihan warna yang disesuaikan dengan wallpaper dan penambahan di Smart Widget. Misalnya, Calendar, Reminder dan Cuaca bisa di akses dalam 1 Widget. Jadi selain memudahkan juga hemat tempat.

3. Hearing Enhancements
Halaman :