Review Galaxy A03 Core, Daily Driver Terbaik di Harga Rp1 Jutaan

Senin, 17 Januari 2022 - 15:01 WIB
Galaxy A03 Core menjadi ponsel Samsung paling murah di harga Rp1.199.000. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Galaxy A03 Core adalah ponsel yang cocok dipakai sebagai daily driver untuk mereka yang butuh perangkat terjangkau tapi mumpuni.

Sebagai daily driver, sebuah ponsel tentu harus bisa melakukan banyak hal. Mulai dari berkomunikasi lewat WhatsApp, memotret, menonton, hingga membuka berbagai aplikasi yang di dukung daya tahan baterai tahan lama.

Apalagi, saat ini masyarakat sudah menjalani gaya hidup hybrid yang mengharuskan mereka untuk ngantor hampir setiap hari. Nah, Samsung memberikan opsi itu lewat Galaxy A03 Core yang harganya sangat terjangkau. Yakni Rp1.199.000. Apa saja fiturnya?

Unboxing Galaxy A03 Core





Isi jeroan dus Galaxy A03 Core cukup sederhana. Pengguna mendapatkan kabel micro USB, travel charger, serta SIM ejector. Lalu, sudah mendapatkan bundling kartu Telkomsel.



Bisa dibilang Samsung merancang ponsel ini dengan jujur. Artinya, jujur dari harga dengan fitur yang di dapat.

Di belakang misalnya, ada satu kamera saja, dengan akses bergaris yang berbeda dengan bodi belakangnya. Bodinya sendiri cukup solid walau terbuat dari bahan plastik polikarbonat. Bahannya tebal dan rapi sampai ke frame-nya. Yang menarik, tekstur permbukaan bodinya juga kasar. Sehingga tidak licin digenggam.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More