6 Keunggulan Kulkas Inverter 2 Pintu LG dengan Dispenser Air

Jum'at, 14 Januari 2022 - 16:05 WIB
Kulkas 2 pintu dengan dispenser air milik LG diklaim lebih higenis dan menawarkan kesegaran makanan lebih lama. Foto: dok LG
JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia (LG) baru saja merilis kehadiran kulkas dua pintu dengan dispenser air melekat pada bilah pintunya.

Head of Product Marketing for Home Appliances LG Electronics Indonesi a Rumbi Simanjuntak mengatakan, keunggulan kulkas tersebut ada pada kemampuan menjaga higienitas serta desain modern.



”Ada dua model, yakni 394 liter dan 374 literm dengan warna hitam dan nuansa logam. Keduanya memiliki dispenser air di bagian depan bilah pintu utamanya yang dibuat rata,” ujarnya.

Sehingga, tak perlu lagi membuka pintu kulkas hanya untuk menikmati segelas air sejuk yang berdampak suhu dingin keluar dan membuat kompresor kembali bekerja keras yang meningkatkan konsumsi listrik.



Nah, berikut keunggulan kulkas inverter terbaru LG:

1. Teknologi DoorCooling+

Berupa peletakan beberapa titik saluran udara dingin ke kabin kulkas pada bagian yang dekat dengan pintu. Memastikan pendinginan kulkas dapat berjalan lebih cepat karena menyentuh titik terjauh. Yakni bagian rak yang melekat di balik pintu kulkas.

2. LinearCooling
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More