POCO Siapkan Banyak Kejutan di 2022, Apa Saja?

Senin, 10 Januari 2022 - 07:24 WIB
POCO menegaskan akan menggebrak pasar smartphone Tanah Air di 2022 dengan berbagai strategi agresif. Foto: dok POCO
JAKARTA - POCO Indonesia ingin lebih agresif di 2022. Hal tersebut disampaikan oleh Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng. Menurut Andi, berbagai inisiatif dan pencapaian di 2021 menjadi modal penting bagi POCO di tahun ini.

”Kami ingin menjadi brand teknologi lifestyle trendsetter No. 1 di Indonesia. Caranya dengan meningkatkan pertumbuhan basis penggemar, semakin banyak kolaborasi dengan mitra dan POCO Icon, menambah jumlah POCO Store , hingga menjangkau lebih banyak komunitas,” beber Andi.





Salah satu fokus utama mereka adalah menghadirkan berbagai produk berperforma ekstrem dengan harga ekstrem, menyasar Gen Z dan Milenial. ”Yang punya passion tinggi dan karakter beda, berani, dan menginspirasi orang-orang disekitarnya,” ujar Andi.

Sepanjang 2022, POCO akan menghadirkan lebih banyak produk yang mendobrak pasar smartphone Tanah Air, mulai seri M di kelas entry-level, seri X di kelas xtreme, hingga seri F sebagai kelas flagship.

Menurut Andi, sejak awal 2021 mereka sudah independen dan beroperasi dengan strategi dan pendekatan berbeda dibandingkan dengan Xiaomi. Meski, masih berbagi infrastruktur dengan Xiaomi, seperti layanan purna jual, manufaktur, serta quality control.

”Kami juga ingin memperluas jangkauan dan semakin memperkenalkan brand POCO ke lebih banyak audiens,” ujar Andi.



POCO Store di kawasan Duren Tiga hasil kolaborasi dengan Crooz. Foto: dok POCO
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More