Unboxing dan Review Galaxy S21 FE 5G, Flagship Terjangkau Samsung di 2022!

Rabu, 05 Januari 2022 - 13:08 WIB


Rating tahan air dan debu IP68 menurut SINDOnews tetap jadi fitur yang sangat penting. Ada banyak sekali fungsinya. Pertama, jika terkena air secara tidak sengaja, pengguna tidak akan khawatir. Ketika harus mengabadikan foto basah-basahan misalnya di kolam renang, pengguna lagi-lagi tetap percaya diri.

Dan dengan IP68, pengguna bisa “mencuci” ponsel mereka di wastafel. Ini wajar dilakukan. Sebab, menurut riset layar ponsel lebih kotor dibandingkan toilet. Karena itu, wajib dijaga kebersihannya.

Kekurangan Galaxy S21 FE 5G

Selama beberapa hari pemakaian, selain menemukan banyak hal positif, SINDOnews juga menemukan beberapa kekurangan di Galaxy S21 FE 5G.

Pertama, adalah kualitas speaker. Walau memang sudah menggunakan dual speaker/speaker ganda, tapi suaranya tetap terasa “cempreng”. Selain itu, bassnya kurang menggelegar. Bahkan, beberapa ponsel midrange memiliki kualitas suara yang lebih baik.



Kedua, hasil Portrait mode di malam hari terasa kurang. Ini karena AI terlalu memanipulasi hasil foto. Noise-nya pun mulai terasa.

Karena itu, untuk menggunakan Portrait di malam hari, pastikan subyek foto mendapatkan cahaya yang baik, misalnya di dekat lampu/sumber cahaya.

Ketiga adalah baterainya. Penggunaan aktif SINDOnews dari pagi hingga sore hari menyisakan baterai 20 persen. Memang tidak terlalu boros, tapi juga tidak bisa disebut irit.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More