Perluas Jangkauan, Humanica dan DataOn Sepakat untuk Merger

Rabu, 15 Desember 2021 - 15:28 WIB
Dengan memadukan tim, keduanya menyediakan bandwidth untuk mengembangkan solusi-solusi yang lebih inovatif dan memungkinkan kepemimpinan teknologi di kawasan yaitu mengelola produktivitas karyawan di lingkungan kerja hibrida; mendukung pekerjaan nontradisional, pekerja independen temporer (gig worker), dan manajemen produktivitas para kontraktor; tool dunia kerja untuk mengelola berbagai tugas, proyek, dokumen dan diskusi, terintegrasi dengan pengelolaan kinerja, payroll, dan pelacakan waktu; serta kalkukasi pembayaran berdasarkan kontribusi, alih-alih waktu yang dihabiskan untuk bekerja.

Pendapatan tahunan pro forma direncanakan sebesar USD40 juta pada 2022. Perusahaan pro forma akan memiliki lebih dari 60% pendapatan berulang dan berharap dapat merealisasikan 20% pertumbuhan pendapatan organik tahunan pada 2022 dan 2023. Tim manajemen akan terdiri dari eksekutif senior dari kedua perusahaan.

Tim manajemen akan terdiri dari eksekutif senior dari kedua perusahaan. Soontorn Dentham akan menjabat sebagai Group CEO, sementara Gordon Enns diharapkan untuk bergabung dengan Dewan Direksi, setelah persetujuan dari pemegang saham dan regulator. Gordon akan tetap sebagai CEO DataOn selama periode di mana perusahaan mengintegrasikan operasional mereka, sebelum naik ke peran yang lebih luas, terutama dalam teknologi dan produk kami.

Transaksi ini diharapkan akan ditutup pada kuartal pertama 2022, tergantung pada persetujuan regulator dan persyaratan customary closing lainnya. Transaksi tersebut memerlukan persetujuan pemegang saham Humanica
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More