Begini Cara Membeli POCO Edisi Terbatas Crooz dan Herzven

Minggu, 12 Desember 2021 - 20:05 WIB
POCO Fans bisa membeli edisi spesial kolaborasi Crooz dan Herzven serta diskon Harbolnas 12.12. Foto: dok POCO Indonesia
JAKARTA - POCO Indonesia benar-benar memanjakan fans mereka di Harbolnas 12.12 . Selain memberikan potongan harga untuk mayoritas produk, mereka juga menawarkan edisi kolaborasi terbatas Crooz dan Herzven.

Selama promo #POCOnyaPromo 12.12 yang berlangsung pada 9-13 Desember, POCO Fans bisa menikmati potongan harga langsung produk-produk unggulan POCO hingga Rp200.000. Mulai POCO M3 Pro 5G, POCO X3 Pro, POCO X3 GT, dan POCO F3 yang juga mendapatkan tambahan voucher ecommerce sebesar Rp100.000.



Pembelian bisa dilakukan di po.co.id, serta official store Xiaomi Indonesia di platform e-commerce Akulaku, Blibli, Bukalapak, JD.id, Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Selain itu, Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng menyebut bahwa mereka juga melakukan kolaborasi dengan merilis ponsel dalam edisi terbatas. ”Kami berkolaborasi dengan Crooz dan Herzven. Ini dobrakan kami untuk menggaet animo penggemar,” ujarnya. Nah, berikut detilnya:



POCO X Crooz



POCO berkolaborasi dengan komunitas pecinta skateboard dan brand apparel urban anak muda Crooz menghadirkan POCO x Crooz Special Package Box. Produk yang ditawarkan adalah POCO X3 GT.

Dengan banderol Rp6.399.000, pengguna bisa mendapatkan boks berisi satu set skateboard dari @crooz.id, aksesoris eksklusif, dan POCO X3 GT varian 8GB+128GB. Special Package Box tersebut dirilis sangat terbatas. Hanya 12 unit. Untuk mendapatkannya pun tidak mudah. Yakni melalui sistem raffle.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More