Inilah Fitur Canggih yang Bisa Dinikmati di TV Digital

Senin, 25 Oktober 2021 - 07:27 WIB
“Masyarakat tidak perlu membayar biaya langganan bulanan, tidak perlu beli pulsa internet karena ini bukan TV internet berbayar,” tegasnya.

Sementara, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Nusa Tenggara Timur, Aba Maulaka mengatakan meskipun masyarakat NTT belum memahami secara utuh program ASO, pihaknya berupaya agar program ini dapat terlaksana dengan baik sesuai jadwal. Pihaknya juga memastikan agar toko-toko elektronik di NTT menyediakan set top box untuk menopang infrastruktur ASO.

Terkait sosialisasi ASO ke masyarakat NTT, Kepala Stasiun TVRI NTT Tubagus M. Yusuf Hidayat mengatakan pihaknya telah berulang kali menayangkan sosialisasi virtual di siaran TVRI lokal terkait migrasi ke TV Digital, baik melalui talkshow dan running text. Program sosialisasi juga didukung penuh oleh Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah NTT, Fredrikus Royanto.

“Pada setiap kegiatan dan kesempatan, kami selalu menyampaikan pemahaman kepada masyarakat tentang migrasi ke TV Digital ini, agar masyarakat tidak salah persepsi dan program peralihan dapat terlaksana tepat waktu,” ujar Fredrikus.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More