Me Time dengan OPPO Enco Buds, Ngapain Aja Ya?

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 11:00 WIB
Bersepeda adalah “me time” favorit Sindonews. Gunakan OPPO Enco Buds dengan hati-hati. Jangan terlalu kencang memasang lagu sehingga mengganggu fokus. OPPO Enco Buds memang belum memiliki fitur active noise cancellation (ANC). Tapi, desain eartips-nya bisa meredam suara secara pasif. Jadi, pengguna masih bisa mendengar suara dari luar.

Dengan berat 37 gram dan earbuds 4 gram, case OPPO Enco Buds mudah dikantongi.

Mendengar Lagu Sambil Rebahan

Ada kalanya otak butuh istirahat singkat. Silahkan rebahan sambil mendengarkan musik di OPPO Enco Buds. Putar Spotify, Joox atau YouTube Music. Pilih lagu favorit, cari soundtrack yang rileks. Tutup mata, dan rileks sejenak. Gunakan waktu 20-30 menit untuk rileksasi dengan rebahan di tempat tidur atau sofa. Tutup mata dan istirahat sejenak.

Menonton Video Streaming



Menonton film di Netflix ataupun video inspiratif di YouTube adalah salah satu cara untuk membangkitkan semangat untuk bekerja dan beraktivitas. Menonton serial di OPPO Enco Buds sendiri cukup nyaman, sebab OPPO Enco Buds memiliki driver berdiameter 8 mm dengan fokus di suara HD dan bass. Untuk menonton film, suaranya lantang, bulat, dan jernih.

Bermain Game

Bermain game adalah aktivitas “me time” yang seru. Pilih game casual ataupun kompeitif, sesuai selera. Pastikan untuk mengaktifkan Game Mode yang bisa menekan latensi hingga 80 ms. Selot USB C juga membuat pengisian daya OPPO Enco Buds jadi cepat.

Mengobrol dengan Teman atau Saudara
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More