Menjelajahi HMS dan Beragam Aplikasi AppGallery di Huawei P40 Series

Rabu, 03 Juni 2020 - 11:02 WIB
Seri Huawei P40 telah diinstal sebelumnya dengan AppGallery, pasar aplikasi resmi Huawei dan platform distribusi tiga teratas dunia. Aplikasi populer global tersedia di AppGallery dan juga menyediakan pengalaman lokal untuk pengguna dengan beragam pilihan aplikasi lokal.



Huawei Mobile Services dan AppGallery terus diperbarui dan ditingkatkan untuk memberikan layanan terbaik bagi penggunanya. Huawei Mobile Services tersedia di 170 negara lebih dengan 400 juta pengguna aktif bulanan, dan pengembang dan mitra 1,3 juta lebih.

Di AppGallery, pengguna dapat menikmati berbagai aplikasi terbaik dari bank dan pembayaran digital, e-commerce, perjalanan, hiburan, ekspedisi, operator, berita, serta makanan & minuman. Ada 73 aplikasi penting dari fase pertama, 88 aplikasi populer dari fase kedua, dan masih banyak lagi yang akan datang.

Dengan komitmen untuk terus memenuhi kebutuhan dan mendukung aktivitas pelanggan, Huawei telah menghadirkan HERE WeGo, aplikasi smartphone yang berfungsi menunjukkan arah atau letak suatu tempat di Indonesia.



Dengan semakin berkembangnya HMS, hadirnya HERE WeGo merupakan wujud upaya Huawei untuk semakin memperkaya AppGallery. Aplikasi HERE WeGo sendiri memiliki berbagai fitur menarik, seperti navigasi panduan suara, peta offline dan berbagai informasi tentang angkutan umum yang tersedia di lebih dari 1.300 kota di dunia.

Terakhir, fitur yang paling menarik, HERE WeGo memungkinkan pengguna mengunduh peta secara offline. Hal ini sangat bermanfaat jika berpergian ke suatu tempat yang tidak memiliki jangkauan internet dan peta offline juga telah tersedia di lebih dari 100 negara.

Aplikasi dari bank dan pembayaran digital untuk mempermudah berbagai transaksi seperti Akulaku, BCA, DANA, ID DBS, GoMobile CIMB Niaga, Digibank by DBS, PinjamYuk, Kredinesia, TunaiKita, AdaKami, dan Permata Mobile. Beberapa aplikasi dari e-commerce untuk membuat pengguna dapat berbelanja dengan mudah seperti Blibli, JD.ID, Bukalapak, Tokopedia, Shopee, Matahari Mall, Lazada, Mitra Tokopedia, Tokopedia Seller APP, iLotte, dan Jakartanotebook.com.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More