Dibekali 5 Kamera, Begini Hasil Foto Samsung Galaxy Z Fold3

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 16:47 WIB


Samsung Galaxy Z Fold3 digunakan untuk memotret obyek bergerak.

Fotografer Muhammad Fenno mengatakan, dalam mode unfolded (lipatan dibuka), ia bisa mengambil berbagai angle foto dengan memanfaatkan 5 kamera. Mulai foto low-angle hingga selfie menggunakan kamera belakang. Keleluasaan seperti ini membuat fotografer lebih bebas berkreasi.

Samsung memang berupaya mengutilisasi form factor lipat ini untuk bisa memudahkan pengguna memotret. Dan kualitasnya sendiri terbilang sangat baik. Melalui fitur seperti Capture View, misalnya, pengguna bisa memotret di satu sisi layar dan melihat hasil foto di sisi layar lainnya tanpa harus membuka Gallery.



Hasil foto menggunakan mode Flex, memperlihatkan subyek tetap jelas kendati dalam kondisi backlight.

Fitur lainnya adalah Dual Preview yang menampilkan preview dari hasil foto di layar utama dan Cover Screen secara bersamaan. Ini menarik karena pengguna bisa langsung melihat hasil foto yang di ambil.

Pilihan mode kamera di Galaxy Z Fold3 juga terbilang lengkap. Antara lain Night Portrait, Single Take (Dynamic Video), Director’s View, serta AI face restoration. Kualitas fotonya sendiri setara dengan Samsung Galaxy S21 Ultra yang sudah terlebih dulu dirilis.



Hasil olah digital foto menggunakan layarGalaxy Z Fold3 yang luas terasa lebih nyaman.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More