Bisa Jadi Ponsel, Tablet dan Laptop, Ini 7 Cara Unik Bekerja di Samsung Galaxy Z Fold3

Kamis, 30 September 2021 - 09:55 WIB
Galaxy Z Fold3 bisa jadi ponsel, tablet, dan PC sekaligus untuk menunjang berbagai kebutuhan pekerjaan penggunanya. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Galaxy Z Fold3 menyasar mereka yang menggunakan smartphone tidak hanya untuk berkomunikasi dan hiburan, tapi juga bekerja. Nah, apa saja hal-hal produktif yang bisa dilakukan di ponsel mulai Rp25 jutaan itu?

Samsung Electronics Indonesia resmi menjual Galaxy Z Fold3 , bersamaan dengan Galaxy Z Flip3 5G mulai 10 September 2021 silam dan menggelar Consumer Launch pada 15 September di kota-kota seperti Jakarta, Bogor, Bandung, dan Surabaya.



Galaxy Z Fold3 menjadi perangkat istimewa bagi Samsung. Bukan hanya menandai adopsi ponsel lipat ke konsumen yang lebih luas. Namun juga membenamkan fitur lengkap yang benar-benar bisa digunakan untuk berbagai kegiatan produktif. Mulai multitasking, membuat konten, menandatangani dokumen, dan masih banyak lagi.

Sebab, Galaxy Z Fold3 dirancang sebagai powerhouse, perangkat daily driver terbaik bagi mereka yang memang sangat produktif di ponselnya. Nah, apa saja yang bisa dilakukan Galaxy Z Fold3 untuk produktivitas?



1. Memanfaatkan Benefit Dua Layar

Form factor lipat membuat Galaxy Z Fold3 punya 2 layar. Berbentuk smartphone dan tablet. Layar cover berukuran 6.2-inci HD+ Dynamic AMOLED 2X (2,268 x 832), 387 ppi, dengan adaptive refresh rate 120Hz.

Sementara layar utama (tablet) berukuran 7.6-inci QXGA+ Dynamic AMOLED 2X Infinity Flex Display (2208 x 1768), dengan dukungan S Pen, 374 ppi, dan adaptive refresh rate 120Hz.

Nah, pengguna bisa melakukan kustomisasi berdasarkan aplikasi yang paling sering dipakai. Layar cover cocok untuk aplikasi-aplikasi yang di akses cepat. Misalnya Samsung Health, WhatsApp, kalender, aplikasi transportasi online Grab atau Gojek, PeduliLindungi, hingga aplikasi perbankan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More