Biaya Langganan Paket Zoom Pro Telkomsel Mulai Rp15 Ribu, Ini Rinciannya

Selasa, 21 September 2021 - 12:25 WIB
Telkomsel mengumumkan kolaborasinya bersama Zoom dalam menghadirkan Paket Zoom khusus untuk pelanggan Telkomsel. Foto: dok Telkomsel
JAKARTA - Telkomsel mengumumkan kolaborasi dengan Zoom Video Communications (Zoom) dengan merilis paket khusus bagi pelanggan Telkomsel bernama Zoom Pro.



Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan bahwa Zoom menjadi platform penting saat pandemi bagi masyarakat untuk berkolaborasi. ”Zoom digunakan anak-anak belajar online, juga perusahaan untuk rapat virtual,” ujar Nirwan.

Head of APAC Zoom Ricky Kapur menyebut bahwa mereka saat ini memang melebarkan sayap ke wilayah Asia Tenggara. ”Pelanggan Telkomsel bisa mengakses platform komunikasi video Zoom lebih mudah untuk mendukung pekerjaan hybrid mereka,” katanya.





Nirwan juga mengatakan bahwa upaya kolaboratif dengan Zoom merupakan wujud strategi Telkomsel untuk senantiasa berkolaborasi dengan mitra bisnis, termasuk dengan platform digital untuk memperkuat ekosistem digital Indonesia.

Paket kolaborasi Telkomsel x Zoom dihadirkan lewat paket Zoom Pro dengan kuota hingga 15GB mulai Rp15.000 hingga Rp50.000.

Ada tiga varian paket masing-masing untuk Telkomsel PraBayar dan Telkomsel Halo.

Telkomsel PraBayar:
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More