Belum Dirilis, Kamera GoPro Hero 10 Black Bocor ke Publik

Senin, 30 Agustus 2021 - 18:04 WIB
Kendati GoPro belum mengumumkan seri kamera aksi terbarunya, namun WinFuture sudah membocorkan bentuk dan spesifikasi dari generasi terbaru kamera GoPro. Foto/dok
JAKARTA - Kendati GoPro belum mengumumkan seri kamera aksi terbarunya, namun WinFuture sudah membocorkan bentuk dan spesifikasi dari generasi terbaru kamera GoPro Hero 10 Black. Hampir sama dengan seri terbaru, kamera GoPro Hero 10 Black dilengkapi dengan prossesor GP2 yang lebih kuat.

Dilansir The Verge, Senin (30/8/2021), Prosesor GP2 baru ini diharapkan dapat memberi peningkatan besar dalam kinerja dengan dukungan untuk video 5.3K yang direkam pada 60fps atau video 4K yang direkam pada 120fps yang berguna untuk gerakan lambat.



Selain itu, GoPro Hero 10 Black juga dapat merekam pada 2,7K dan 240fps untuk kontrol gerakan yang lebih besar tetapi pada resolusi yang lebih rendah. Ada juga sensor gambar baru yang mengubah resolusi foto dari 20 megapiksel menjadi 23 megapiksel, menurut materi pemasaran dan kemasan yang dilihat oleh WinFuture.

Stabilisasi perangkat lunak dalam kamera GoPro yang luar biasa juga melihat pembaruan ke HyperSmooth 4.0 dan TimeWarp 3.0 untuk video selang waktu. Kamera ini juga anti air hingga kedalaman 10 meter berkat fitur housing. Sedangkan kontrol sentuh dan suara, serta tampilan depan dan belakang masih sama dengan generasi sebelumnya.



Belum ada informasi resmi berapa harga serta kapan merilis GoPro Hero 10 Black ini. Diperkirakan, kamera aksi ini akan dirils dalam beberapa minggu kedepan.
(ysw)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More