Sama-Sama Lipat, Apa Beda Desain Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3?

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 23:00 WIB
Walau Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 sama-sama smartphone foldable, keduanya mengejar tujuan berbeda. Foto-foto: dok Samsung Indonesia
JAKARTA - Melalui seri Galaxy Z, Samsung mengklaim mendefinisikan ulang masa depan smartphone. Hal tersebut dilakukan melalui form factor yang dapat dilipat-lipat.



Walau Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 sama-sama smartphone foldable, keduanya mengejar tujuan berbeda. Galaxy Z Fold3–dalam keadaan terbuka–mengusung layar sama lapangnya dengan gabungan dua buah smartphone. Galaxy Z Flip3–dalam keadaan tertutup–mampu tampil compact dengan ukuran seperti separuh smartphone.

Mudah Digunakan





Tiap gerakan menggenggam, membuka, dan menutup smartphone dapat dilakukan mulus dan mudah. Galaxy Z Fold3 lebih ramping, sehingga dapat digenggam lebih nyaman. Samsung mampu menempatkan piksel di atas kamera agar lebih immersive ketika perangkat dibuka. Termasuk layar 120Hz dan stereo sound.

Ringkas

Karakteristik unik Galaxy Z Flip3 ada pada desain compact untuk digenggam satu tangan. Kamera dan cover screen tampil bersama di satu tempat untuk menghindari tonjolan kamera sehingga rapi dan simple.

Cover Screen kini empat kali lebih besar dari model sebelumnya. Bisa untuk alarm, kontrol musik, rekam suara, pasang timer, hingga bayar dengan Samsung Pay dalam keadaan tertutup.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More