Inovasi Anak Muda dan Arus Informasi Berperan Penting di Tengah Pandemi

Selasa, 17 Agustus 2021 - 20:25 WIB
Jurnalisme solusi mengedepankan konsep reportasi yang mendalam, melibatkan pembaca, dan menggerakkan aksi nyata untuk menyelesaikan persoalan yang diangkat. Hal ini sesuai dengan tagline baru Inilah.com, 'Titik Tengah. Titik Cerah'. Inilah.com hadir bukan sekadar memberitakan, tetapi mencari jalan keluar, memoderasi, memberdayakan, dan menginspirasi.

Bukan hanya hadir dengan konsep dan tampilan website yang baru, Inilah.com juga memperkenalkan jajaran direksi dan pengurus baru. Didominasi anak-anak muda, kapal Inilah kini dipimpin Fahd Pahdepie sebagai Chief Executive Officer (CEO). Sebelumnya Fahd dikenal sebagai penulis, pengusaha, dan aktivis.

Di bawah kepemimpinan anak muda seperti Fahd, Inilah diharapkan bisa lebih relevan dan menyesuaikan diri dengan pembaca baru serta perkembangan dunia digital yang ada.

"Ada banyak persoalan yang sebenarnya membutuhkan kehadiran media untuk ikut memberi solusi. Tetapi yang ada saat ini justru media memperkeruh persoalan atau memanaskan perdebatan publik. Kita butuh inovasi di dunia media, mudah-mudahan Inilah.com bisa mengisi peran itu," ujar Fahd dalam presentasinya saat soft launching Inilah.com reborn.

Selain Mendag M Lutfi, turut hadir dalam acara peluncuran itu CEO Kitabisa.com Alfatih Timur, komika perempuan Sakdiyah Ma'ruf, dan MC Kieky Cahya. Turut memberikan ucapan selamat di antaranya Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan Kapolda Metro Jaya Irjen Muhammad Fadil Imran.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More