Hanya Rp400 Ribuan, Kamera Mi 360° Kantongi Sertifikasi Keamanan dari Inggris

Selasa, 17 Agustus 2021 - 13:08 WIB
Mi 360° Home Security Camera 2K meraih sertifikasi keamanan dari British Standard Institution (BSI). Foto: dok Xiaomi Indonesia
JAKARTA - Xiaomi mengumumkan bahwa Mi 360° Home Security Camera 2K serta aplikasi Xiaomi Home telah mendapat sertifikasi keamanan yang dirilis British Standard Institution (BSI).

Sertifikasi ini menegaskan bahwa produk ekosistem Xiaomi telah menjalankan praktek keamanan terbaik dalam melindungi informasi dan privasi penggunanya.



Sertifikasi yang dimaksud adalah Kitemark Certification for Residential IoT Devices. Dikeluarkan oleh BSI untuk Mi 360° Home Security Camera 2K dengan menguji aspek teknis dan keamanan berdasarkan standar EN303645 yang dirilis Institut Standar Telekomunikasi Eropa (ETSI).

Berdasarkan pengujian melalui laboratorium BSI sekaligus audit keamanan, Mi 360° Home Security Camera 2K diproduksi dengan mengikuti prinsip keamanan dan privasi yang paling ketat.





Mi 360° Home Security Camera 2K hadir dengan dukungan resolusi video 2K yang memudahkan pengguna untuk mempertahankan detail berharga dalam video.

Kamera ini memiliki lensa f/1.4 untuk merekam di keadaan kurang cahaya, dibantu lampu LED inframerah untuk melihat kondisi gelap.

Diluncurkan di Indonesia pada Februari 2021, produk ini tersedia di pasar Indonesia dengan banderol Rp400 ribuan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More