Game Offline Android Terbaik 2021, Unduh Yuk Buat Isi Waktu

Minggu, 08 Agustus 2021 - 16:00 WIB
Di game android tembak-tembakan ini kamu berperan sebagai cowboy yang punya misi untuk melawan musuh baik berupa manusia (perompak) juga zombie, selain itu misi-misi lain akan muncul di setiap level yang akan menjamin kamu bakalan seru memainkannya.

Cover Fire: Offline Shooting Games



Game tembak tembakan tanpa internet ini sebenarnya memiliki judul asli Cover Fire: Snipper Shooting namun game tersebut hadir dalam mode online dan versi offlinenya ini bernama Cover Fire: Offline Shooting Games.

Game perang tanpa internet ini sangat menarik lantaran menawarkan tampilan grafis berkualitas High-Definition alias HD. Sebelum bermain games offline terbaik 2021 ini ini kamu akan disuguhi untuk memilih karakter dan jenis senjata yang akan dimainkan.

Permainan offline terenak jenis ini selalu menarik para pemain di Android sehingga tak heran bahwa angka downloadnya terus merangkak naik.

Drone Shadow Strike



Drone Shadow Strike adalah games offline terbaik android yang memiliki tampilan bagus. Game gratis tanpa boros kuota ini membuktikan hal tersebut, selain memiliki tampilan grafis yang keren, permainannya sendiri memang sangat menarik untuk dimainkan.

Di games android offline terbaik ini kamu berperan sebagai pengendali drone tempur untuk melawan musuh yang datang dari berbagai arah, fkus dan konsentrasi salah satu modal utama saat memainkan ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More