Sea Group, Perusahaan Induk Shopee dan Garena Sumbang 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin

Senin, 12 Juli 2021 - 11:30 WIB
Bantuan berupa 1.000 tabung oksigen kepada Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang baru saja datang di bandara. Foto: dok Sea Group
JAKARTA - Perusahaan induk Shopee dan Garena Sea Group ikut berkontribusi terhadap percepatan pemulihan pandemi Covid-19 di Indonesia lewat program 1.000 tabung oksigen dan 1 juta vaksin.

Menteri Kesehatan Republik Indonesia Budi Gunadi Sadikin mengapresiasi langkah Sea Group. Menurutnya, 1.000 tabung oksigen ini digunakan untuk memenuhi kebutuhan oksigen medis dalam menanggulangi kenaikan kasus Covid-19.



”Tabung oksigen tersebut akan didistribusikan di wilayah-wilayah di Indonesia, terutama 7 provinsi di Jawa-Bali yang saat ini sedang mengalami kenaikan kasus,” bebernya.

Kementerian Kesehatan Republik Indonesia akan menyebarkan 1.000 tabung oksigen ini ke berbagai wilayah yang saat ini sedang mengalami kasus Covdi-19 paling tinggi.





1.000 tabung oksigen telah diterima di Pusat Krisis Kemenkes pada tanggal 10 Juli 2021, yang kemudian akan disebarluaskan sesuai dengan kebutuhan di lapangan.

Distribusi tabung oksigen diharapkan dapat menjangkau seluruh wilayah Indonesia terutama masyarakat yang saat ini membutuhkan tabung oksigen bagi kesembuhan sanak saudara, keluarga dan teman yang terpapar virus Covid-19.

1.000 tabung oksigen yang diterima oleh Kementerian Kesehatan akan disalurkan melalui Pusat Krisis Kemenkes ke rumah sakit yang membutuhkan di seluruh wilayah Indonesia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More