Ini Istimewanya Pengering Pakaian LG Dual Inverter HeatPump 9 Kg

Kamis, 17 Juni 2021 - 14:05 WIB
LG Dual Inverter HeatPump menyasar keluarga yang tinggal di apartemen dan menginginkan kepraktisan. Foto: dok LGEIN
JAKARTA - Meski orang Indonesia terbiasa menjemur pakaian di luar karena sinar matahari terik, tapi pasar pengering pakaian terus meningkat.

Ini yang membuat PT. LG Electronics Indonesia (LG) mengenalkan perangkat dryer (pengering pakaian) LG Dual Inverter HeatPump ThinQ.



Lewat seri RV09VHP5W, LG merancang kapasitas 9 kilogram untuk kebutuhan keluarga. ”Ini penting bagi mereka yang ingin dryer hemat listrik, perawatan lebih baik, sekaligus peduli kesehatan,” ujar Rumbi Simanjuntak, Head of Product Marketing Home Appliance LG Electronics Indonesia.

Inovasi LG di teknologi inverter bisa dibilang terbaik dipasar. Apalagi, menurut Rumbi, LG Dual Inverter HeatPump ThinQ sudah memakai Dual Inverter. Dual, merujuk benaman dua silinder yang berputar pada tuas kompresor inverter yang memberikan manfaat lebih dari sekedar hemat listrik.



Rotasi dua silinder membuat rentang putaran lebih lebar dibanding kompresor inverter dengan satu silinder biasa. ”Dryer dapat bekerja di kecepatan rendah untuk opsi lebih hemat energi maupun pengaturan kecepatan lebih tinggi untuk penyelesaian pekerjaan lebih cepat. Jadi, lebih hemat listrik dan lebih fleksibel,” beber Rumbi.

Mengenal Teknologi HeatPump



Inovasi juga ada di teknologi pemanasan untuk pengeringan pakaian. Tidak lagi memakai teknologi pengeringan pakaian yang mengandalkan lempengan pemanas (heater).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More