Dua Alasan POCO X3 Pro Masih Jadi Smartphone Midrange Terbuas

Sabtu, 12 Juni 2021 - 17:05 WIB
Di POCO X3 Pro, disematkan chipset Qualcomm Snapdragon 860 dengan arsitektur serupa chipset Qualcomm Snapdragon 865 yang digunakan oleh smartphone kelas flagship. Foto: Sindonews/danang arradian
JAKARTA - Ketika dirilis oleh POCO Indonesia, POCO X3 Pro dirancang untuk jadi ponsel -range dengan spesifikasi buas. Tepatnya, chipset 4G terbaik di 2021. Karena itu, ponsel tersebut dijuluki The Beast. Tapi, apa alasannya?

Chipset 4G terbaik di 2021



Di POCO X3 Pro, disematkan chipset Qualcomm Snapdragon 860 dengan arsitektur serupa chipset Qualcomm Snapdragon 865 yang digunakan oleh smartphone kelas flagship.





Dukungan lainnnya, yakni GPU Adreno 640 untuk performa gaming, serta LiquidCool Technology 1.0 Plus untuk meredakan panas.

Teknologi baca dan tulis data kecepatan tinggi kelas flagship juga hadir di lewat UFS 3.1, diklaim 198% lebih kencang dari generasi sebelumnya.

Juga, teknologi RAM LPDDR4X untuk membuka file dan aplikasi dengan lebih cepat. Dengan varian penyimpanan internal 256GB, POCO X3 Pro mendukung ekspansi hingga 1TB menjadikannya lega dalam mengelola banyak file.

Baterai 5160 mAh di dukung pengisian cepat 33W. Teknologi Middle Middle Tab membuat pengisian baterai kian pesat. Hanya butuh kurang dari 1 jam untuk mengisi dari kondisi habis ke penuh.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More