Samsung Rilis TV Sultan Neo QLED Mulai Rp51 Juta-Rp71 Juta, Tertarik?

Rabu, 12 Mei 2021 - 21:05 WIB


Sutradara Angga Sasongko dengan TV Neo QLED 8K.



Bagi mereka yang hobi menonton film dan bermain game, misalnya di PlayStation 5, maka Neo QLED 8K TV mampu menampilkan permainan yang seamless, bebas gangguan macam lagging atau stuttering.

Fitur FreeSync Premium Pro dan ALLM (Auto Low Latency Mode) menghadirkan gaming yang seamless tanpa screen tearing dan input latency yang rendah, hanya 5.8ms pada 4k 120hz, terendah dari TV apapun.

Gamer bisa memberi reaksi lebih tangkas. Teknologi AMD FreeSync menampilkan gaming lebih smooth. Fitur Motion Xcelerator Turbo+ akan menampilkan gerakan dan gambar sangat jernih. Bahkan dalam kecepatan tinggi.

Adapun Super Ultrawide GameView memiliki rasio layar sangat lebar, 21:9 dan 32:9. Posisi layar juga bisa diatur sesuai ketinggian mata dan fitur Game Bar membuat gamer bisa mengecek status game dan mengontrol permainan dengan sangat mudah.

Bisa untuk Bekerja dan Berolahraga



Bekerja dan belajar di rumah saat ini jadi kenormalan baru. Dengan bantuan fitur PC on TV, pengguna bisa mengakses dokumen-dokumen yang ada di PC atau laptop untuk ditampilkan di layar Neo QLED 8K yang lebih besar.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More