Dari Micro LED Hingga Neo LED 8K/4K, Ini Inovasi TV Samsung di 2021

Rabu, 05 Mei 2021 - 20:10 WIB
Jajaran TV terbaru Samsung mendemonstrasikan kualitas gambar, fitur smart, dan pengalaman gaming. Foto: dok Samsung
JAKARTA - Neo QLED 8K/4K, Micro LED, dan portofolio Lifestyle TV menjadi strategi Samsung Electronics untuk memasarkan TV mereka di 2021.

Hal tersebut terungkap dalam Technical Seminar 2021 belum lama ini. Selama 10 tahun terakhir, Tech Seminar Samsung menjadi platform untuk menampilkan berbagai informasi mendetail terhadap TV mereka.



Seminar virtual tahun ini merupakan event virtual kedua, dengan peserta dari delapan kawasan berbeda dan digelar 31 Maret-18 Mei 2021. Produk-produk terbaru Samsung di 2021 diperkuat dengan hardware dan software canggih.

“Terobosan teknologi Neo QLED di 2021 dan kualitas gambar memperlihatkan apa yang dapat dicapai oleh inovasi hardware termutakhir dipadukan dengan fitur unik Samsung AI Upscaling dan fitur-fitur pintar lainnya,” jelas Simon Ilkyung Sung, Executive Vice President, Visual Display Business, Samsung Electronics. Nah, berikut rinciannya:



• Neo QLED 8K dan 4K



TV Neo QLED menyajikan kualitas gambar realistis, tajam dan jernih lewat tiga teknologi baru: Quantum Mini LED, Quantum Matrix Technology serta Neo Quantum Processor.

• Micro LED
Halaman :