Lenovo Luncurkan Jajaran Laptop ThinkBook Gen 2, Ini Fitur dan Harganya

Jum'at, 30 April 2021 - 12:01 WIB
ThinkBook 14 dan 15 Gen 2 Intel dan AMD hadir dengan dukungan RAM hingga 40 GB, sehingga pengguna dapat menjalankan banyak aplikasi dalam satu waktu. Foto/Ist
JAKARTA - Seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan perangkat yang menunjang kolaborasi secara virtual, Lenovo memperkenalkan jajaran laptop ThinkBook Gen 2 terbarunya.

Laptop model baru tersebut adalah ThinkBook 13s Gen 2 i, ThinkBook 14s Gen 2 i, ThinkBook 14s Yoga Gen 2 i, ThinkBook 14 Gen 2 i, dan ThinkBook 15p Gen 2, yang ditopang dengan Intel.



Sementara laptop ThinkBook Gen 2 dengan model AMD, yaitu ThinkBook 14 Gen 2 AMD dan ThinkBook 15 Gen 2 AMD.

"Dari hasil survei Lenovo berjudul Future of Work and Transformation, di beberapa market termasuk Indonesia, menunjukkan 70% pekerja merasa lebih puas bekerja dari rumah dan 56% merasa lebih produktif," ungkap Willy Setiawan, SMB Lead Lenovo Indonesia, saat peluncuran jajaran ThinkBook Gen 2, secara virtual, Kamis (29/4/2021).



Dari rangkaian ThinkBook Gen 2, ada beberapa fitur utama yang disematkan Lenovo. Di antaranya AI-based noise cancellation, Automatic Booting, Mode eye-care, Service Hot Keys, ThinkShutter.

Beberapa fitur lainnya yaitu Smart Power On dengan Fingerprint Reader, Modern Standby, dan dilengkapi dengan speaker Harman.

ThinkBook 13s dan 14s Gen 2 merupakan produk slim series dari lini terbaru ThinkBook. Dengan berat mulai dari 1,26 kg dan ketebalan mulai dari 1,49 cm, materialnya menggunakan lumunium.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More