Unboxing realme C25, Rp2,3 Juta Dapat Baterai 6.000 mAh dan Kamera 48 MP

Senin, 26 April 2021 - 11:10 WIB
Dalam hal fungsi, realme C25 yang memakai baterai 6.000 mAh, 18W Tipe-C Quick Charge, dan pengisian daya Type-C itu menargetkan mereka yang butuh ponsel dengan daya tahan seharian. Misalnya pengemudi transportasi online, kurir logistik, termasuk pelajar dan mahasiswa yang aktif streaming atau video call untuk bersekolah online.

Klaim realme, C25 diklaim dapat bertahan 47 hari dalam mode siaga. Untuk memutar YouTube nonstop, baterai baru habis dalam 25 jam dan hampir 10 jam memainkan MLBB.



Hanya saja, kemampuan baterai yang besar ini harus dibayar dengan form factor yang kurang oke. Dimensi ponsel ini cukup tebal, yakni 9.6 mm. Beratnya sendiri 209 gram.



Bagian belakangnya memiliki tekstur garis-garis tipis. realme menyebutnya Geometric Art Design. Klaimnya, prosesnya memakai teknologi Jerman dengan mesin ukiran lima sumbu presisi.

Setelah 300 menit pemolesan, ada 450+ lekukan diukir untuk menciptakan efek cahaya reflektif. Unit realme C25 warna Water Grey ini dampaknnya memang nyaman digenggam, minim bekas sidik, serta efektif mencegah goresan dan terpeleset dari tangan. Ada sensor sidik jari di bagian belakang yang cukup besar.

Masuk ke performa, realme C25 hadir dengan dua varian memori, yakni RAM 4GB+64GB dan 4GB+128GB. Menggunakan LPDDR4X, klaimnya performa grafis naik 20% dan performa RAM meningkat 100%.



Performnya ditunjang prosesor MediaTek Helio G70, salah satu yang paling kompetitif di kelas entry level. Prosesor delapan-inti ini dirancang dengan proses produksi 12nm dan kecepatan 2,0Ghz. Dibanding smartphone lain di segmennya, skor benchmark realme C25 diklaim lebih tinggi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More