realme C25 Goda Anak Muda dengan Spek Berat, tapi Harga Cuma Rp2,3 Juta

Rabu, 24 Maret 2021 - 23:19 WIB
loading...
realme C25 Goda Anak Muda dengan Spek Berat, tapi Harga Cuma Rp2,3 Juta
Di Indonesia, varian Realme C25 hadir dengan konfigurasi memori RAM 4 GB/ROM 64 GB dan 4 GB/128 GB. Foto-foto/Intan R/SINDOnews
JAKARTA - realme C25 resmi meluncur di Indonesia bersama adiknya, realme C21 . Perusahaan asal China yang berbasis di India itu memilih Indonesia sebagai negara pertama tempat peluncuran ponsel entry level tersebut. Baca juga: Realme C21 Resmi Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Di Indonesia, varian Realme C25 hadir dengan konfigurasi memori RAM 4 GB/ROM 64 GB. Harganya hanya Rp2,3 juta. Sementara varian memori RAM 4 GB/ROM 128 GB dibanderol Rp2,5 juta.
realme C25 Goda Anak Muda dengan Spek Berat, tapi Harga Cuma Rp2,3 Juta

Ponsel realme C25 hadir dengan ukuran panel LCD 6,5 inci berdesain takik tetesan air. Layar ini mengusung resolusi 1600 x 720 (HD+) dengan rasio 20:9.

Smartphone membenamkan baterai besar 6.000 mAh dengan dukungan pengisian daya 18W. Plus fitur seperti AppQuick Freeze dan Super Power Saving Mode.

Pabrikan mengklaim kapasitas baterai sebesar ini bisa dipakai untuk berbagai aktivitas. Mulai dari bermain game hingga kebutuhan entertaiment lain seperti menonton film.

"Panggilan telepon bisa 43 jam, bermain game Mobile Legends sampai 10 ronder dan untuk streaming film 25 jam, serta mendengar musik di Spotify hingga 115 jam," ungkap PR Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca.
realme C25 Goda Anak Muda dengan Spek Berat, tapi Harga Cuma Rp2,3 Juta

Soal dapur pacu, realme C25 menggunakan chipset (SoC) MediaTek Helio G70 dan berjalan di Android 10 dengan antarmuka realme UI. Smartphone dilengkapi tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera B&W 2 MP, dan kamera makro 2 MP. Sedagkan untuk mengambil gaya selfie tersedia kamera depan 8 MP.



Ponsel digadang sebagai perangkat yang tahan banting karena sudah mengantongi sertifikat TÜV Rheinland. Sertifikasi kualitas TÜV Rheinland ini menjadi yang pertama kalinya ada untuk smartphone kelas entry-level.

"Realme memilih TÜV Rheinland High Reliability Certification, karena ingin menetapkan standar kualitas baru dan telah ditingkatkan di segmen entry-level yang mencerminkan kebutuhan para pengguna Realme dalam segmen kelas pemula," tutur Krisva. Baca juga: Batang Pisang Gemparkan Yogyakarta, Sudah Ditebang dan Membusuk Namun Tumbuh Buah Menghadap ke Atas
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE