Ini Alasan Rumah Sakit Brawijaya Gunakan LG Styler di Ruangan Persiapan Operasi

Senin, 12 April 2021 - 11:39 WIB
LG Styler dikenal sebagai dengan fungsi sanitasi pakaian, ditempatkan pada ruangan persiapan operasi oleh Rumah Sakit Brawijaya Hospital Antasari. Foto: dok LG Indonesia
JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia (LG) menyumbang lemari pakaian canggih LG Styler kepada Rumah Sakit Brawijaya Hospital Antasari, Jakarta Selatan.

“Kami sebagai penyedia teknologi ingin agar teknologi mampu berperan lebih, dalam mendukung adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi ini,” ujar President of Sales and Marketing LG Electronics Indonesia TJ Lee.





Kepedulian LG terhadap pandemi Covid-19 di Indonesia bukan yang pertama. Mereka sudah memberi dukungan 50,000 perangkat uji PCR untuk Covid-19.

Termasuk berbagai kampanye peningkatan kesadaran masyarakat hingga program asuransi Covid-19 bagi pembeli produk LG.

LG Styler sudah diperkenalkan LG di Indonesia sebagai lemari pakaian pintar yang menjaga kesegaran dan higienitas pakaian. Fitur utamanya adalah teknologi LG bernama TrueSteam. TrueSteam merujuk pada uap air yang dihasilkan hanya dari proses pemanasan air pada kompartemen khusus di bagian paling bawah.

Suhu panas inilah yang kemudian mengalir melalui beberapa titik dalam kabin LG Styler. Dengan 100% menggunakan uap air tanpa tambahan bahan kimia, kemampuan mengeliminasi 99.9% berbagai virus, bakteri dan tungau debu penyebab alergi, LG Styler akan ditempatkan pada ruangan persiapan operasi oleh Rumah Sakit Brawijaya Hospital Antasari.

Sebab, kemampuannya menjaga hiegienitas pakaian untuk menjaga dan memastikan hiegienitas berbagai pakaian khusus yang akan digunakan para tenaga medis sebelum melakukan operasi.



”Kami berharap keberadaan LG Styler di rumah sakit dapat menjadi kontribusi lebih nyata mendukung tenaga kesehatan dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kris Lee, Home Appliances Business Leader PT LG Electronics Indonesia.
(dan)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More