Dilego Cuma Rp500 Ribu di Shopee, Ini Spesifikasi Lengkap OPPO Band

Selasa, 06 April 2021 - 09:30 WIB
OPPO Band sudah dibekali layar AMOLED 1,1 inci, pemantauan SpO2, denyut jantung, serta 12 mode latihan. Foto: dok OPPO
JAKARTA - OPPO menggelar flash sale OPPO Band di Shopee pada 4-6 April dengan cashback Rp100 ribu. Adapun penjualan perdana OPPO Band dilakukan pada 7 April dengan harga normal Rp600 ribu.

OPPO Band merupakan aksesori pelengkap pengguna smartphone OPPO. Dibekali Layar AMOLED 1.1 inci berwarna dan beresolusi tinggi. Kaca lengkungnya terbuat dari kaca 2.5D tahan gores yang diperkuat.



Sensor SpO2 melacak variabilitas tingkat oksigen dalam darah. Sehingga pengguna mengetahui jika kadar oksigennya turun. Ini relevan di era pandemi Covid-19. Sebab, salah satu gejala Covid-19 adalah kadar oksigen di darah yang dibawah normal.

Fitur lainnya adalah pemantauan detak dan mengingatkan pengguna untuk melanjutkan aktivitas dengan hati-hati dengan mengirimkan peringatan getar.





OPPO Band memiliki 12 mode latihan. Sensor akselerasi merekam durasi latihan, jarak, dan metrik lainnya secara real time, membuat latihan tidak hanya lebih menarik, tetapi juga efektif.

Mode lari pembakaran lemak memberi panduan latihan berdasarkan detak jantung, juga memberi informasi kemajuan pada penurunan berat badan selama berlari.

Uniknya, OPPO Band ini memiliki ketahanan air hingga 50 meter. Pengguna bisa mengenakan OPPO Band di kamar mandi, di kolam renang, atau di pantai. Saat berenang, OPPO Band tidak hanya mencatat berapa banyak kalori yang di bakar, tetapi juga menghitung putaran.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More